Ini Cara Vivo Menggenjot Penjualan Y22

VIVO Indonesia menambah daftar varian smartphone untuk konsumen di Indonesia melalui lini terbaru dari seri Y, yakni vivo Y22, dengan membawa semangat “All Fun in One”, smartphone ini hadir dengan desain premium serta durable, performa andal, dan kemampuan kamera yang menonjol.

Vivo Y22 membawa kapasitas memori besar 4GB+64GB, kamera 50MP Night Camera, performa Helio G85 Gaming Processor, fitur Splash Waterproof, baterai 5000 mAh + 18W FastCharge, serta sokongan performa mumpuni lainnya.

Hal itu menjadikan smartphone ini memiliki kemampuan terbaik dari segi desain, performa, dan kamera. vivo Y22 dipasarkan dengan harga resmi mulai dari Rp 2.399.000.

Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan mengatakan, vivo Y22 untuk memberi pilihan kepada konsumen yang membutuhkan smartphone untuk menemani kegiatan multitasking dan mencari pengalaman keseruan yang tanpa batas.

“Dengan kisaran harga 2 jutaan, smartphone ini menjadi yang terbaik di kelasnya karena membawa berbagai pembaharuan dalam segi desain, performa, dan kamera,” ujarnya.

1. Desain Premium dan Durable
vivo Y22 hadir dengan desain premium, durable dan populer. Dibalut teknologi Crystalline Matte, vivo Y22 memiliki kemampuan tahan debu, sidik jari, dan goresan.

Dengan rating IP54 yang berhasil didapatkannya, vivo Y22 menjadi smartphone yang terbukti tahan air (splash waterproof) dan tahan debu (dust proof) serta bisa tampil lebih tangguh dan tahan lama.

Tampilan vivo Y22 disempurnakan oleh teknologi Dynamic Color dalam 2 pilihan warna trendi nan elegan layaknya smartphone kelas flagship, yaitu Metaverse Green dan Starlite Blue.

Dengan sentuhan desain 2.5D Flat Frame, vivo Y22 tetap tampil tipis dan nyaman digenggam meski memiliki ukuran baterai besar. vivo Y22 juga telah melalui berbagai uji kualitas seperti drop test, uji port USB, dan uji port headset.

Tak hanya itu, vivo Y22 telah memiliki teknologi Ultra Fast Side Fingerprint yang mampu membuka kunci layar secepat 0,24 detik melalu sensor sidik jari yang disematkan pada tombol daya atau mengakses smartphone melalui face access.

Pada layarnya, vivo Y22 dilengkapi layar berukuran besar 6,55 inch HD+ Sunlight Screen. Tampilan layar ini memudahkan pengguna menikmati visual atau hasil tangkapan layar dengan luas dan imersif dengan teknologi baru Sunlight Screen yang mampu menyesuaikan kecerahan layar di bawah sinar matahari.

Tampilan layar ini juga telah didukung dengan filter yang dapat menyaring cahaya biru yang berbahaya sehingga dapat menjaga kesehatan mata pengguna.

2. Sokongan Performa Mumpuni dan Efisien
Tak hanya pada segi desainnya yang unggul, vivo Y22 juga melakukan pembaharuan pada segi performa berupa kapasitas memori besar 4GB yang dibekali dengan teknologi Extended RAM.

Melalui teknologi ini, smartphone dapat melakukan pembaharuan kapasitas RAM menjadi 4GB+4GB Extended RAM. Dengan RAM yang besar ini smartphone akan dapat meningkatkan kinerja hingga 50% sehingga memungkinkan pengguna menjalankan lebih banyak aplikasi tanpa khawatir akan lag.

Sektor memori ini masih ditunjang dengan kapasitas memori internal sebesar 64GB ROM yang masih bisa diperluas hingga 1TB yang memungkinkan penyimpanan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga dokumen-dokumen tanpa harus mengkhawatirkan memori penuh.

Dengan muatan memori besar ini, pengguna bahkan bisa menyimpan sebanyak 683 episode drama TV untuk menemani keseruan hobi menonton mereka di smartphone.

Lebih lanjut, vivo Y22 menyempurnakan sisi performa dengan menanamkan prosesor Helio G85 Gaming Processor disokong dengan teknologi MediaTek HyperEngine dengan skor AnTuTu 216362.

Teknologi mumpuni pada dapur pacunya menjadikan vivo Y22 hadir dengan performa tinggi di kelas ponsel dua jutaan. Pada modul daya, smartphone ini dibekali baterai besar 5000 mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge dan dilengkapi dengan 5 Charging Protections.

Dengan kapasitas baterai yang besar ini smartphone akan bertahan lebih lama dengan penggunaan baterai yang lebih efisien. Pengguna bisa menonton video hingga 20 jam, bermain mobile gaming selama 6 jam, serta waktu pemakaian smartphone selama 2 hari.

Sektor daya pada vivo Y22 juga telah disempurnakan lagi dengan teknologi vivo Energy Guardian yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai selama penggunaan. Smartphone juga bisa dipakai untuk mengisi daya device lain karena telah didukung teknologi reverse charging.

Tak hanya itu, vivo Y22 juga disokong teknologi Multi Turbo 5.5 dan Ultra Game Mode 2.0 yang akan menghadirkan performa yang lebih cepat, efisien dan luar biasa saat bermain game.

Performa imersif ini masih didukung lagi dengan fitur Cooling System yang akan mengoptimalkan daya untuk meningkatkan kelancaran dan menjaga stabilitas suhu serta performa smartphone selama bermain game.

vivo Y22 juga menawarkan ragam fitur seru lainnya berupa Widget dan Nano Music yang akan melengkapi kegiatan sehari-hari pengguna menjadi lebih berkesan.

3. Kemampuan Kamera yang Menonjol
Pada modul kamera, vivo Y22 membawa kemampuan AI Triple Mode Camera dengan resolusi tertinggi di kelasnya dengan konfigurasi kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera serta Mode Bokeh dan kamera depan berupa 8MP Front Camera.

Kamera depan dan belakang telah disempurnakan oleh fitur Super Night Mode yang akan membantu pengguna menghasilkan bidikan pada malam hari yang berdefinisi tinggi dan detail dengan pencahayaan yang optimal.

Pada modul 2MP Macro Camera, teknologi ini akan memampukan pengguna mengambil tangkapan gambar dengan fokus sedekat 4cm. Sedangkan, dengan memanfaatkan kamera depan vivo Y22, pengguna dapat tampil luar biasa dengan selfie yang sangat jernih berkat teknologi 8MP Front Camera.

Lebih lanjut, kamera pada vivo Y22 juga menyediakan ragam fitur lainnya berupa Eye Autofocus, Stylish Night Filters, Aura Screen Light, Multi-Style Portrait, dan AI Face Beauty.

“Kami berharap vivo Y22 menjadi jawaban untuk mereka yang mencari smartphone lengkap yang dapat melengkapi keseharian dalam menjalani aktivitas yang lebih berkesan.” lanjut Gilang.

4. Penjualan Perdana vivo Y22 dengan Ragam Promo
vivo Y22 dengan memori kapasitas besar 4GB+64GB sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 2.399.000. Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y22 melalui program Selling Day yang dimulai 8 September 2022.

Setiap pemesanan vivo Y22 pada program Selling Day, konsumen bisa menikmati ragam benefit yang ditawarkan berupa paket data internet sebesar 132GB, aksesoris senilai Rp 300.000 dan layanan VIP Prime berupa penggantian softcase dan screen protector gratis hingga 4x. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.