Ini Cara Vivo Menggenjot Penjualan Y22

VIVO Indonesia menambah daftar varian smartphone untuk konsumen di Indonesia melalui lini terbaru dari seri Y, yakni vivo Y22, dengan membawa semangat “All Fun in One”, smartphone ini hadir dengan desain premium serta durable, performa andal, dan kemampuan kamera yang menonjol.

Vivo Y22 membawa kapasitas memori besar 4GB+64GB, kamera 50MP Night Camera, performa Helio G85 Gaming Processor, fitur Splash Waterproof, baterai 5000 mAh + 18W FastCharge, serta sokongan performa mumpuni lainnya.

Hal itu menjadikan smartphone ini memiliki kemampuan terbaik dari segi desain, performa, dan kamera. vivo Y22 dipasarkan dengan harga resmi mulai dari Rp 2.399.000.

Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan mengatakan, vivo Y22 untuk memberi pilihan kepada konsumen yang membutuhkan smartphone untuk menemani kegiatan multitasking dan mencari pengalaman keseruan yang tanpa batas.

“Dengan kisaran harga 2 jutaan, smartphone ini menjadi yang terbaik di kelasnya karena membawa berbagai pembaharuan dalam segi desain, performa, dan kamera,” ujarnya.

1. Desain Premium dan Durable
vivo Y22 hadir dengan desain premium, durable dan populer. Dibalut teknologi Crystalline Matte, vivo Y22 memiliki kemampuan tahan debu, sidik jari, dan goresan.

Dengan rating IP54 yang berhasil didapatkannya, vivo Y22 menjadi smartphone yang terbukti tahan air (splash waterproof) dan tahan debu (dust proof) serta bisa tampil lebih tangguh dan tahan lama.

Tampilan vivo Y22 disempurnakan oleh teknologi Dynamic Color dalam 2 pilihan warna trendi nan elegan layaknya smartphone kelas flagship, yaitu Metaverse Green dan Starlite Blue.

Dengan sentuhan desain 2.5D Flat Frame, vivo Y22 tetap tampil tipis dan nyaman digenggam meski memiliki ukuran baterai besar. vivo Y22 juga telah melalui berbagai uji kualitas seperti drop test, uji port USB, dan uji port headset.

Tak hanya itu, vivo Y22 telah memiliki teknologi Ultra Fast Side Fingerprint yang mampu membuka kunci layar secepat 0,24 detik melalu sensor sidik jari yang disematkan pada tombol daya atau mengakses smartphone melalui face access.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *