Ini Lho Rasa Baru Potabee dari Calbee Wings

MERAYAKAN enam tahun kehadirannya di Indonesia, Potabee dari Calbee Wings memantapkan komitmen untuk terus berinovasi dengan melakukan brand refreshment agar tetap dapat keep up dengan selera konsumen di Indonesia.

Penyegaran brand ini membawa desain kemasan lebih fun, rasa yang disempurnakan dan teknologi V-cut, yang memberikan pengalaman snacking dengan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah. Brand refreshment ini menggandeng Ari Irham, bintang muda multitalenta sebagai Brand Ambassador Potabee.

Calbee Wings melalui brand Potabee selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman snacking terbaik untuk konsumen di Indonesia, khususnya anak-anak muda yang terus beradaptasi menjadi versi terbaik diri mereka.

Anak-anak muda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Senada dengan semangat itu, Calbee Wings melakukan brand refreshment.

“Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjadi snack yang bisa keep up memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,” kata Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

Potabee turut menggandeng bintang muda multitalenta Ari Irham sebagai Brand Ambassador Potabee. Sebagai seorang bintang muda yang berprofesi sebagai aktor dan model, Ari Irham harus terus beradaptasi menjadi lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman.

Dia mengaku senang menjadi bagian dari Potabee dan bangga ketika karya-karya yang dikerjakannya menginspirasi anak-anak muda untuk selalu beradaptasi.

“Semoga kehadiranku sebagai Brand Ambassador dari Potabee bisa memberikan energi positif untuk anak-anak muda, supaya mereka selalu terpacu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ujar Ari Irham.

Potabee sendiri merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan. Potabee dipotong dengan teknologi yang dikenal dengan nama V-cut Technology yang dapat mengikat bumbu lebih sempurna, sehingga memberikan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.

Saat ini, Potabee memiliki tujuh varian rasa untuk menjawab selera konsumen Indonesia yang bervariasi, yakni Potabee Beef BBQ, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Salted Egg, dan dua varian terbarunya, Potabee Black Truffle & Potabee Melted Cheese Steak.

Varian rasa dari Potabee itu diharapkan mampu menjawab selera konsumen di Indonesia, khususnya bagi anak-anak muda yang suka mengeksplorasi hal baru dan terus beradaptasi.

Calbee Wings menawarkan berbagai sensasi rasa, mulai dari rasa yang menjadi all time favorite konsumen seperti varian Beef BBQ, Ayam Bakar, Wagyu Beef Steak, dan Grilled Seaweed, hingga rasa “kekinian” seperti Salted Egg dan Melted Cheese Steak.

“Tahun ini, kami baru saja meluncurkan varian Potabee Black Truffle yang menawarkan pengalaman snacking keripik kentang “mewah” dengan rasa black truffle,” kata Senior Brand Manager Potabee, Michael Brian.

Brand refreshment memberikan penyegaran dalam desain kemasan Potabee. Desain Potabee mengusung desain “Potato Stacking” yang lebih minimalis dan trendy dengan gambar susunan chips V-cut khas Potabee yang lebih seragam dan menggiurkan.

Brand refreshment ini merupakan upaya Calbee Wings untuk selalu beradaptasi dan berinovasi demi memberikan pengalaman snacking yang terbaik. Semua ini diakukan sejalan dengan semangat anak muda Indonesia sebagai konsumennya.

Dalam momentum brand refreshment, Potabee menggelar Potabee Reels Challenge yang dimulai 1 November 2022 hingga 15 Desember 2022 di Instagram, dengan hadiah ratusan juta rupiah. Jadi, silakan ikuti update dari Potabee Reels Challenge dan keseruan #KriuknyaPecahRasanyaWah dengan follow akun Instagram @potabeeid!

Tentang Potabee
Potabee merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli. Potabee dipotong secara tepat dengan teknologi yang dikenal dengan nama V-cut, yang membuatnya lebih renyah dan terasa bumbunya. Potabee juga mengandung real bits yang membuatnya makin lezat.

Potabee tersedia dalam 7 pilihan rasa: Potabee Beef BBQ, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Salted Egg, Potabee Black Truffle & Potabee Melted Cheese Steak.

Tentang Calbee Wings
Calbee Wings merupakan perusahaan snack yang merupakan joint venture Calbee dari Jepang dan Wings dari Indonesia. Dengan memadukan kekuatan dua dunia; Calbee Wings hadir sebagai perusahaan snack Indonesia dengan tagline “Harvesting the Power of Nature.”

Calbee telah lama menjadi brand snack no 1 di Jepang. Calbee telah memiliki kerja sama di 10 negara dan regional (4 di antaranya dimiliki sepenuhnya, sementara sisanya adalah perusahaan joint venture), dan telah melakukan ekspansi ke berbagai kategori, tidak hanya snack tetapi juga produk sereal.

Sementara Wings, dikenal sebagai the leading FMCG company di Indonesia selama lebih dari 60 tahun, dipercaya telah memiliki jaringan distribusi yang kuat dan well established. Dari kedua kekuatan diatas, terbentuklah Calbee Wings pada tahun 2013.

Calbee Wings pertama kali meluncurkan dua brand sebagai inti bisnisnya, Krisbee dan Potabee. Krisbee adalah extruded and pelleted snack yang diawali dari Krisbee Fries, saat ini sudah memiliki sub brand; Krisbee Krunchy dan Krisbee Pillow.

Selain itu, brand snack lainnya yaitu Japota dengan varian Happy Honey Butter, Ayam Bawang, Umami Japanese Seaweed & Sambal Bawang. Di samping itu, ada Guribee Layers dengan inovasi 4 lapis dalam 1 gigitan yang ekstra krispi. Guribee Layers hadir dalam 2 varian rasa yang sangat disukai orang Indonesia yaitu, BBQ Balado dan Rumput Laut.

Keterangan Foto
Momen peluncuran brand refreshment Potabee bersama Senior Brand Manager, Michael Brian (kiri), Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food (kedua dari kanan), dan Ari Irham, Brand Ambassador Potabee (kanan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *