Smartphone Realme Kembangkan Layar Lengkung

REALME membawa teknologi premium ke segmen smartphone kelas menengah melalui kehadiran realme 10 Pro Series 5G, yakni mengembangkan layar lengkung AMOLED 120Hz pertama di segmen realme 10 Pro+.

Layar lengkung realme 10 Pro+ disematkan berbagai teknologi mutakhir untuk dapat menghadirkan pengalaman visual premium bagi para penggunanya, lewat investasi hingga total Rp 230 miliar, guna memberikan fitur dan pengalaman terbaik para pengguna.

Read More

“Melalui langkah ini, realme memulai strategi baru untuk ke depannya akan terus menghadirkan teknologi-teknologi mutakhir ke realme Number Series, serta menargetkan perluasan jangkauannya ke tingkat smartphone high-end,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Dalam pengembangan layar lengkung, realme mengacu ke “realme Spire Strategy”, yang artinya membangun lompatan besar dalam teknologi berdasarkan tiga aspek dasar yang mendukungnya, yaitu desain, performa, dan pengalaman.

Tidak sekadar membawa layar lengkung semata, investasi besar realme setidaknya meliputi 5 aspek utama, yakni lewat kehadiran bezel tertipis di smartphone realme pada 10 Pro Series 5G, sertifikasi pertama di dunia TUV Flicker Free pada layar AMOLED untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna.

Layar pertama realme dengan 2160Hz PWM Dimming, kehadiran algoritma X-touch untuk meminimalisir terjadinya mistouch pada layar, dan yang terakhir untuk melengkapi pengalaman pengguna, realme pada 10 Pro Series 5G juga menghadirkan realme UI 4.0.

Layar realme 10 Pro+ disematkan berbagai teknologi mutakhir untuk memastikan pengalaman visual premium bagi para pengguna. Segala aspek dipikirkan dengan cermat oleh realme dalam menghadirkan layar lengkung ini. Tidak hanya kualitas tampilan prima, tapi juga dari segi durabilitas, kenyamanan penggunaan, sampai keamanan mata pengguna.

realme 10 Pro+ didukung dengan layar lengkung supreme durable glass dengan 0,65mm double-reinforced glass, yang meningkatkan kekuatan smartphone saat terkena benturan. realme 10 Pro+ telah melewati drop test 1m dan 28.000 kali micro-drop test, sehingga pengguna tidak perlu khawatir terhadap daya tahan layar lengkung pada smartphone ini.

Tidak perlu khawatir akan penggunaan kurang nyaman karena permukaan lengkung yang lebih dekat dengan kulit telapak tangan. Algoritma X-touch Anti-mistouch pada realme 10 Pro+ merupakan yang terdepan di dunia sebab mampu meningkatkan area anti-mistouch hingga 20%, dan telah dioptimalisasi secara cerdas untuk mengurangi kesalahan sentuhan pada layar.

Selain itu layar realme 10 Pro+ ini memiliki bezel bawah layar 2,33mm berkat pengaplikasian COP Ultra Packaging Process, menjadikannya paling tipis di layar lengkung kelas smartphone mid-range. Hal ini memberikan tampilan simetris serta pengalaman bezel-less yang nyaman digenggam.

Dari sisi keamanan, layar pada realme 10 Pro Series 5G telah diakui oleh sertifikasi global TÜV Rheinland. Seperti pada realme 10 Pro+ yang mengantongi dua sertifikasi, dengan menjadi smartphone layar AMOLED pertama di dunia yang mendapatkan TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk perlindungan mata tanpa efek kekuningan pada layar.

Layar realme 10 Pro turut tampil menawan dan revolusioner dengan bezel di sisi yang sangat tipis hanya 1mm saja. Panel 120Hz Boundless Display yang digunakannya juga mengantongi TÜV Rheinland Low Blue yang mengurangi 13% software-level paparan sinar biru sehingga mata pengguna lebih nyaman saat memandangnya.

Tampilan layar akan semakin menawan karena baik realme 10 Pro+ maupun realme 10 Pro menjadi yang pertama menggunakan realme UI 4.0 out-of-the box dengan elemen-elemen dinamis dan lebih informatif pada antarmuka. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *